Monday 2 November 2015

LED POLYTRON TYPE PLD32T700 PERTAMA DINYALAIN GAMBAR KELUAR SEBENTAR TERUS HILANG

kedatangan LED POLYTRON TIPE PLD 32T700 dengan kerusakan awal pas dinyalain gambar ada baru keluar tampilan polytron terus hilang tetapi hilangnya gambar tidak diikuti dengan suaranya. suaranya tetep ada.. saya pertama mengira keruksakan rangkaian blackligt yang berada di power suplay tapi ternyata salah karena setelah melakukan pengecekan tegangan untuk lampu lednya normal ...cek lampu led nyala semua tapi yang heran jika sudah dipasang dengan rangkaian conventer blacklainya tetep lampu nyala sebentar. penasaran akhirnya saya ganti semua rentetan lampu led semunya setelah dilakukan pergantian cling lampu led huidup normal dan LED pun nyala akhirnya setelah sekian lama bergelut melakukan pengerjaan di dapat juga hasil maksimal semoga bermanfaat


3 comments:

  1. Gan minta voltage dari setiap pin,,, trus tu led beli di mana,

    ReplyDelete
  2. Gan majalengka nya dimana?? Punya ane kyk gitu masalahnya.. Kira2 abis berapa ganti lampu led semua gan

    ReplyDelete
  3. Permisi Gan Majalengka?
    Ane punya tv polytron pld32t700.
    Permasalahan nya listrik ane turun trs.
    Padahal komponen yg rusak dioda udh diganti. Kira2 rusaknya di bagian mana ya? Tks

    ReplyDelete